Kamis, 15 November 2012

Pantai Maruni - Manokwari

Pantai Maruni

Wisata PapuaQ - Pantai ini terletak sekitar 20 km dari pusat kota Manokwari, menuju ke arah Selatan dengan menggunakan kendaraan roda 2 atau roda 4. Pantai ini dihampari lapisan pasir kuarsa hitam bercampur bebatuan kerikil. Aktivitas yang dapat dilakukan di pantai ini, antara lain : memancing, berperahu, dan berenang.



   Seperti halnya obyek wisata pantai dan danau pada umumnya, obyek wisata Pantai Maruni  menawarkan keindahan alam khas pantai dan danau. Namun, hal yang paling menarik untuk dilakukan di kedua obyek wisata tersebut adalah memancing. Jika anda ingin memancing jenis ikan air tawar, maka anda bisa memancing di obyek wisata Danau Makabori. 
     
     Namun, jika anda ingin memancing jenis ikan laut, maka anda hanya perlu menyebrang jalan dan memancing di obyek wisata Pantai Maruni. Sebab, kedua obyek wisata yang berbeda jenis ini letaknya sangat berdekatan hanya dipisahkan oleh sebuah jalan raya saja. 
     Selain itu, di obyek wisata Pantai Maruni kita juga dapat menikmati pemandangan kota Manokwari pada malam hari sambil memancing di sana. Sangat mengasyikkan bukan? Apalagi ditambah dengan ketersediaan penginapan-penginapan di sekitar dua obyek wisata tersebut yang bisa disewa untuk tempat mengolah ikan hasil pancingan anda. Benar-benar sebuah surga bagi mereka yang hobi memancing.


 SUMBER :infowisataku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar